Recehan Dolar dari Triond


Awal 2012 saya mengenal situs yang membayar kita yaitu triond, saya mengenal situs ini dari seorang sahabat. Triond adalah layanan paid-to-write-articles yang akan membayar kita dengan menulis artikel. Triond membayar kita per kunjungan. jadi, semakin banyak kunjungan yang kita dapatkan, maka pendapatan Anda akan semakin meningkat. Anda tak perlu melakukan request untuk meminta pembayaran alias gajian, sebab, Triond secara otomatis akan mengirimkan pendapatan Anda langsung melalui Paypal pada tanggal 10 setiap bulannya. Bagi Anda yang tidak mempunyai Paypal, jangan khawatir, Triond juga menerima metode pembayaran melalui cek dan moneybrokers.
Awal mendaftar saya hanya membuat 2 artikel, meskipun bahasa artikel yang saya gunakan masih amburadul, saya mencoba untuk mencari kebenaran apakah situs ini benar-benar membayar. beberapa hari status earning di akun saya masih $0.
Saya berfikir dari mana perhitungan pembayarannya padahal artikel saya sudah di views beberapa kali, saya sedikit kecewa dan mulai tidak percaya karena saat menulis artikel pasti akan membuang waktu sia-sia. kendala lain saat itu sedang banyak tugas dan tidak ada koneksi inernet di rumah maka saya lupa dengan akun saya ini. Setelah beberapa waktu saya melihat posting di blog seseorang tentang pembayaran dari triond, saya ingat bahwa saya masih memiliki akun triond, saya buka akun saya dan ternyata 2 artikel saya masih ada dengan $0 views. Saya mencari referensi lagi bagaimana cara meningkatkan trafik pengunjung di halaman saya, saya berfikir jika posting saya menarik dan bermanfaat insya allah akan banyak yang membaca, dari situ saya mulai fokus untuk tidak memikirkan bayaran dari triond tapi saya berfikir bagaimana artikel saya bermanfaat dan mudah di cari, baru sekitar 2 hari saya melihat earning saya berubah angka, BUKAN $0 lagi alias mulai memperoleh penghasilan, saya kaget dan bertambah semangat, meskipun relatif sangat kecil tapi saya merasa senang, saya menyempatkan sedikit waktu untuk mempublish artikel setiap hari dengan referensi yang saya ambil dari internet, yang mengejutkan earning bertambah sedikit-sedikit­, membuat saya semangat untuk menulis hasil karya sendiri, bukan hanya copy paste.
ini ajang kita untuk kreatif menulis, banyak yang bisa kita publikasikan disana mulai dari puisi, resep, tips, dan lain lain. apakah anda tertarik? silahkan mendaftar di http://­triond.com/
atau daftar melalui link saya disini. Berikut adalah beberapa artikel yang saya tulis mungkin bisa menjadi inspirasi anda, ada di sini.
Sejak Artikel ini tertulis saya telah menerima pembayaran yang ke 4. dan hebohnya lagi kita bisa mendaftar akun google adsense menggunakan triond. Tunggu apalagi, ayo DAFTAR DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Sharing Ilmu? Tulis di komentar aja Bro.!!