Yuk Bekerja di Freelancer Indonesia!

Kita ucapkan selamat datang di Indonesia untuk (http://www.freelancer.co.id), situs kerja nomor satu di dunia untuk bisnis kecil. Di situs ini, kita bisa pasang profil lengkap dengan keahlian kita dan mencari project yang bisa kerjakan. Kita bisa mendapatkan bayaran dan pekerjaan dari berbagai negara di dunia!

Soalnya di situs ini banyak pebisnis yang mencari tenaga freelance untuk mengerjakan berbagai jenis pekerjaan. Mulai dari disain, programing, fotografi, sampai pendataan. Pokoknya banyak banget jenis pekerjaan yang bisa kita kerjakan.

Bosan menghabiskan waktu di dunia maya hanya untuk berselancar di social media? Mungkin ini saatnya waktu di depan layar komputer kita ubah menjadi uang. Siapa tahu ada project yang bisa kita kerjakan. Anda bisa mencari proyek dan mengikuti lelang (penawaran). biasanya para buyer/ pemilik proyek akan memasang informasi tentang proyeknya dan memberikan harga pengerjaan proyek. Jika anda berminat anda bisa mengikuti penawaran untuk mengerjakan proyek disana.

Selain itu Freelancer juga menyediakan layanan Affiliasi. Jangan menunggu lama, jutaan pekerjaan menunggu kita disana. Anda Tertarik? DAFTAR DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mau Sharing Ilmu? Tulis di komentar aja Bro.!!